Diposting Pada: Sabtu, 28 September 2019
Siswa aktif mengidentifikasi tentang cara melakukan dan membuat bahan yang sudah tidak digunakan lagi menjadi bahan yang bisa di gunakan kembali dan bermanfaat bagi siswa.


Siswa aktif mengidentifikasi tentang cara melakukan dan membuat bahan yang sudah tidak digunakan lagi menjadi bahan yang bisa di gunakan kembali dan bermanfaat bagi siswa.Batanghari (MTs Negeri 2 Batanghari)

Berbagi itu indah
Pembelajaran Aktif dan Mikir tentang Mewariskan Budaya Melalui Teks Prosedur di Kls VII.C. Siswa aktif mengidentifikasi tentang cara melakukan dan membuat bahan yang sudah tidak digunakan lagi menjadi bahan yang bisa di gunakan kembali dan bermanfaat bagi siswa.

Selain itu, secara tidak langsung kamu memiliki peran dalam mengurangi sampah yang menjadi salah satu permasalahan di negeri ini jika kamu memanfaatkan barang-barang bekas menjadi Sesuatu yang bermanfaat.

Pada dasarnya, semua barang bekas bisa kita olah menjadi kerajinan tangan yang memiliki nila seni dan jual yang tinggi. Hal ini tergantung kreativitas kita. Tetapi, ide-ide untuk mengolah barang bekas tersebut tidak harus dari kita sendiri. Karena saat ini banyak sekali referensi kerajinan tangan dari barang bekas di internet yang bisa kita contoh.
Ujar Ibu Fauziah, S.Pd.I selaku guru Bahasa Indonesia yang mendampingi siswa kelas VII.C dalam Memanfaatkan barang bekas menjadi barang yang bermanfaat. (AT)


 


959x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Tes Lisan dan Tertulis seleksi PPDB MTs Negeri 2 Batang Hari 368x dibaca
  2. INDAHNYA BERBAGI (MTs Negeri 2 Batang Hari Berqurban) 372x dibaca
  3. MTs Negeri 2 Batang Hari Gelar Lomba Merayakan Tahun Baru 1440 Hijriyah 180x dibaca
  4. APEL KEDISIPLINAN DAN KESADARAN DI MTS NEGERI 2 BATANG HARI 844x dibaca
  5. Walau Menempuh Jarak 300M Di Pasir Sungai Batang Hari, Minat Belajar Siswa MTs Negeri 2 Batang Hari Sangat Tinggi 313x dibaca

Halaman ini diakses pada 18-05-2024 21:31:28 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.154
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved